Jumat, 06 Maret 2015

TIROSSA Eksis Dengan Warna Baru



Denpasar-Perhimpunan Warga Timor, Rote, Sabu, Semau dan Alor (Tirossa) di Bali diharapkan menjadi wadah yang aktif dan memberi dampak positif bagi pembangunan Bali.
Hal ini disampaikan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika saat menghadiri sekaligus memberi sambutan pada acara pelantikan Badan Pengurus Perhimpunan warga Tirossa NTT-Bali di hotel Harrads, Denpasar, beberapa waktu lalu. 

Pada kesempatan itu, selain pelantikan badan pengurus perhimpunan warga Tirossa NTT – Bali, juga dilaksanakan pelantikan badan pengurus Koperasi Tirossa Bali untuk periode 2014-2018 Dengan Ketua Umum Dr. Simon Nahak,S.H, M.H. dan Ketri Neno selaku sekretaris umum.
Kendati baru dibentuk tiga bulan lalu, namun keberadaan badan pengurus PW Tirossa Bali ini bertujuan untuk mendukung pembangunan Bali, sehingga perkembangan dan kemajuan dapat dinikmati bersama antar warga NTT yang berbaur di tengah kehidupan dan lingkungan orang Bali.
Gubernur Mangku Pastika juga berharap, keberadaan perhimpunan Tirossa di Bali agar fokus pada pembinaan dan pembangunan sumber daya manusia sehingga siap untuk menghadapi persaingan dunia global yang akan dihadapi pada tahun 2015 mendatang.
“Dengan kunci belajar dan bekerja keras membangun dan mengembangkan jati diri sebagai warga keturunan NTT di Bali agar mampu memberi kontribusi bagi Bali dan NTT secara khusus,” pungkasnya.Kn-net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar